Rabu, 29 Oktober 2014

Pulau Bali dan Pulau Gili trawangan Lombok Masuk Daftar 10 Pulau Terbaik di Dunia

SEMARANG – Pulau Bali dan Gili Trawangan tercatat sebagai lima besar pulau teratas tujuan wisata yang paling diminati berdasarkan review dan opini dari jutaan wisatawan dunia di situs perjalanan dunia, TripAdvisor.
Esthy Reko Astuty, Dirjen Pemasaran Pariwisata, Kemenparekraf mengatakan dengan semakin dikenalnya Bali dan Gili Trawangan di Lombok, NTB membuat pihaknya semakin percaya diri untuk menarik para turis ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.
“Ini menjadi salah satu pencapaian besar untuk pariwisata Indonesia karena para wisatawan dunia semakin mengenal dan menjadikan Bali dan Gili Trawangan sebagai tujuan wisata teratas,” ucapnya, dalam rilis yang diterima , Rabu (19/2/2014).
Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor mengatakan para pemenang Travellers’ Choice Island ditentukan berdasarkan kualitas dan kuantitas hotel, dan restoran. Serta tentu saja, keindahan objek wisata mulai dari terumbu karang hingga pantai yang eksotis dan memikat.
“Ini merupakan penghargaan di tahun kedua. Kami memberikan kepada 100 pulau di dunia, termasuk 10 pulau teratas di Asia, karabia, Eropa, Amerika Selatan, South Pacific, dan Amerika Serikat,” tuturnya.
10 Pulau Teratas di Asia:
1.       Ko Tao, Thailand
2.       Bali, Indonesia
3.       Ko Phangan, Thailand
4.       Ko Lanta, Thailand
5.       Gili Trawangan, Indonesia
6.       Boracay, Filipina
7.       Phuket, Thailand
8.       Palawan, Filipina
9.       Ko Samui, Thailand
10.     Langkawi, Malaysia

1 comments :

Posting Komentar